Welcome Again My Blog…

Alhamdulillah… setelah hampir lima bulan aku tidak mengunjungi blog kesayanganku ini, sekarang rasanya ingin menulis dan berbagi dengan kawanetters semua. Mungkin selama ini ada komentar-komentar yang belum terjawab, aku minta maaf yang sebesar-besarnya karena kemarin aku tidak sempat menulis di blogku ini.

Sebagai tahap awal bangkitnya kembali blog mdhonline.com, sekaligus menghadapi hari raya Idul Fitri 1431 H aku ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Ma’af Lahir dan Bathin. Apabila selama ini aku punya salah sama kawanetters semua baik itu disengaja ataupun tidak disengaja disini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bagi kawanetters yang selama ini memberi komentar pada postinganku saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Begitu juga bagi kawanetters yang bertanya pada artikel-artikel yang ada di blog mdhonline.com tapi belum terjawab saya berjanji akan segera menjawab semua itu karena saya akan mulai mengaktifkan kembali blog mdhonline.com ini.

Perubahan tema pada mdhonline.com ini juga menandai bangkitnya kembali blogku dan semoga dalam perjalanan ke depan aku dapat berbagi dengan kawanetters semua tentang teknologi komputer dan lain-lain, sehingga apa yang kudapat dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin…!!!

Akhirnya, inilah awal kebangkitan dari mdhonline.com, Terima Kasih atas kunjungan kawanetters selama ini. Salam Sukses Luar Biasa…!!!

Leave a Reply

